Laman

Resep Masakan

Saturday, November 24, 2012

Cara Membuat Tampilan Blog Menarik


Cara mempercantik tampilan Blog dengan fungsi scroll, dan mengubah Spoiler Favicon 

Ada banyak cara untuk membuat blog Anda terlihat blogger yang baik. Berikan warna yang berbeda, font yang berbeda dan sudut pandang yang berbeda bisa membuat orang tertarik mengunjungi blog Anda secara teratur. Selain itu, ada banyak cara lain di mana Anda dapat mencoba. Salah satu cara adalah dengan menggunakan fungsi scroll.

Ada beberapa blogger yang tidak tahu bagaimana membuat fitur scrolling pada arsip blog. Jika Anda tidak tahu apa arsip blog, Anda dapat menampilkan di blog atau biasa disebut iatu blog Arsip. Langkah selanjutnya adalah cukup untuk mengatur Arsip Blog mereka menjadi lebih menarik, adalah untuk menciptakan bentuk fungsi scroll. Langkah pertama adalah, Anda login ke Blogger dengan akun Anda. Kemudian pilih gambar dan kemudian pilih Edit HTML.

Setelah memlilih Edit HTML, cari kode atau file. Kemudian akan ada kode yang berwarna merah dan hitam, tambahkan kode merah dan membuat perubahan. Kemudian Anda dapat menyimpan template. Namun, jika Anda tidak menemukan kode merah, melakukan editing sekali waktu.

Ini adalah cara untuk mempercantik blog Anda, sementara ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan. jika Anda ingin mengurangi berat loading halaman, Anda dapat menggunakan spoiler untuk blog Anda. Para fungsi spoiler pada minggu blog untuk mengurangi beban berat halaman, yang biasanya dimasukkan ke dalam spoiler adalah gambar dengan resolusi besar, sehingga gambar tidak akan memuat spoiler langsung untuk mempercepat waktu loading. Kemudian, Anda dapat meng-upload banyak foto di blog Anda, tetapi mengurangi biaya loading halaman. Fungsi lain dari spoiler adalah bahwa kita dapat menghemat ruang dan memungkinkan tampilan yang lebih teratur.


Cara lain untuk mengakses blogger mempercantikb adalah untuk mengganti favicon. Jika, secara umum, kita dapat mengganti favicon dengan mengedit HTML, sekarang Anda dapat melakukannya langsung dari fitur yang Anda miliki di blog Anda. Langkah pertama adalah, Anda harus sign in ke account blogger Anda.

Pada halaman utama terdapat daftar blog cukup klik pada Dashboard Blog faviconnya harus diubah. Kemudian klik Edit elemen yang terletak pada Lingkup Favicon elamen navigasi bar, jendela baru, favicon konfigurasi jendela silahkan pilih file icon yang ingin Anda instal, gunakan file dengan ekstensi. Ico karena file adalah file icon dukungan. Ico. Kemudian klik Save untuk menyimpan pengaturan. Setelah selesai, cobalah untuk membuka blog, dan favicon yang berubah sesuai dengan perubahan pada tahun sebelumnya.



Semoga Tips ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment