Laman

Resep Masakan

Saturday, March 30, 2013

Tips Dan Trik Mempercepat Loading Blackberry

Mempercepat Loading Blackberry. mungkin sobat-sobat adalah seorang pengguna Blackberry,  kali ini saya akan berbagi tentang tips dan trik Cara Mempercepat Loading Blackberry Nah, jika sobat adalah salah satu pengguna blackberry dan sering mengalami hal yang seperti di atas, maka sobat sudah pas mampir ke blog  saya ini emang udah sering kali banyak diucapkan oleh orang-orang yang menggunakan Blackberry semakin lama blackberry di gunakan semakin menurun peforma blackberry itu sendiri sebenarnya sih sangat banyak cara-cara gimana supaya blackberry bisa kembali fit seperti keadaan waktu baru beli dulu, yuk langsung saja kita simak cara simple untuk mepercepat loading blackberry untuk semua versi:

Lepas Baterai.

Usahakan sobat melepaskan baterai dari tubuh ponsel blackberry sobat setiap 2-3 hari sekali dan setelah itu diamkan selama1-2 menit. mungkin cara ini bisa berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proses chatting atau browsing pada blackberry sobat.

Clear Log.

Segera bersihkan semua log yang ada di blackberry dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah log  sudah muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.

Cleaning Memory.

Bersihkan memori. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
pilih options ==>security options ==> cleaning memory  Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.

Host Routing Table.

Sebaiknya sobat lakukan cara ini 2-3 hari sekali. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
pilih options ==> advanced options ==> host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.

Diagnostic Test.

Yang terakhir adalah Diagnostic Test dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry sobat terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN, register email atau yang lainya. Caranya, pilih options ==> mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.
Mungkin hanya itu yang bisa saya bagi selebihnya terima kasih sudah menyempatkan berkunjung kesini semoga artikel di atas bisa bermanfa'at.


Lihat Juga yang Lainnya

Cara Mengatasi Bootloop Pada SE Live With Walkman (wt19i)
Tips Blackberry Mengatasi BBM Lemot
Tips Blackberry Agar Tidak Lelet
Tips Aman BLackberry Aman Dari Sijahil
Blackberry Bold 9790 Onyx 3

No comments:

Post a Comment